Pemkot Jakut Targetkan 500 ASN Ikuti Donor Darah

By Al


nusakini.com - Jakarta - Sebanyak 500 Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) menjadi target peserta kegiatan donor darah sukarela (Dondarela) yang diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara selama dua hari

Kami sangat senang dan mengapresiasi partisipasi teman-teman ASN dan PJLP yang sudah ikut donor darah ini,

Kegiatan Dondarela ini berlangsung di Balai Yos Sudarso, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Jl Yos Sudarso, Kebon Bawang, Tanjung Priok. Kegiatan ini digelar untuk memeriahkan HUT ke-494 Kota Jakarta.

Kepala Suku Badan Kepegawaian Jakarta Utara, Neni Maryani menuturkan, kegiatan donor darah bagi ASN dan PJLP di lingkungan Pemkot Jakarta Utara ini mengambil tema 'Selamatkan Jiwa, Sehatkan Raga'.

"Kami sangat senang dan mengapresiasi partisipasi teman-teman ASN dan PJLP yang sudah ikut donor darah ini," ujar Neni

Dikatakan Neni, pihaknya berkolaborasi dengan PMI DKI Jakarta, Baznas Bazis Wilayah Jakarta Utara, dan Bank DKI untuk menyelenggarakan kegiatan donor darah ini.

"Setiap tetes darah tentu sangat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan dan ini wujud pengabdian nyata bagi kita semua serta ikut memperingati HUT ke-494 Kota Jakarta," tandasnya.